Berita Vaksinasi Mamuju Terbaru: Polres Mamuju Selenggarakan Vaksinasi Sambil Bagikan Minyak Goreng untuk Masyarakat
Polres Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan vaksinasi COVID-19 sambil membagikan minyak goreng kepada masyarakat di Mamuju. ANTARA

Bagikan:

MAKASSAR - Kepolisian Resor (Polres) Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), menyelenggarakan vaksinasi COVID-19 sambil membagikan minyak goreng untuk masyarakat yang menerima vaksinasi.

"Untuk mencapai target vaksinasi di Mamuju sesuai dengan yang ditargetkan, maka Polresta Mamuju bekerja sama dengan pemerintah daerah menggelar vaksinasi," kata Kapolres Mamuju Kombes Pol. Iskandar, di Mamuju, Minggu 13 Januari.

Ia menjelaskan kegiatan vaksinasi tersebut dimanfaatkan dengan pembagian minyak goreng kepada masyarakat yang divaksin.

Kapolresta menjelaskan vaksinasi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan tujuan membentuk imunitas kesehatan di tengah masyarakat, termasuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi pada masa pandemi.

Bantu kebutuhan minyak goreng masyarakat

Selain itu, jelasnya, Polres Mamuju berupaya membantu masyarakat terkait masalah kebutuhan minyak goreng masyarakat di Mamuju.

"Polres Mamuju membantu masyarakat dengan memberikan satu liter minyak goreng kepada masyarakat yang divaksin. Total minyak goreng yang diberikan kepada masyarakat yang divaksin mencapai 400 liter," katanya.

Ia berharap dengan vaksinasi yang terus dijalankan tersebut, maka target capaian vaksinasi 100 persen bagi masyarakat di Mamuju dapat tercapai pada bulan April 2022.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.