Polres Mamuju Tengah Sediakan Hadiah untuk Warga yang Jalani Vaksinasi
Polres Mamuju Tengah menyiapkan door prize yang diikuti masyarakat yang telah melakukan vaksinasi untuk pencegahan penyebaran COVID-19 dengan total hadiah puluhan juta di Mamuju Tengah. ANTARA

Bagikan:

MAKASSAR - Polres Mamuju Tengah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menyediakan hadiah untuk masyarakat yang sudah menjalani vaksinasi guna mencegah penyebaran COVID-19. 

"Polres Mamuju Tengah menyiapkan doorprize bagi warga yang bersedia divaksinasi di gerai vaksin yang disediakan Polres Mamuju Tengah dan akan diundi pada malam Tahun Baru 2022," kata Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, MSi di Mamuju, Minggu 26 Desember.

Ia menjelaskan hadiah yang disiapkan tersebut beragam jenis, mulai dari sepeda motor, handpone, sepeda, televisi, kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya senilai puluhan juta rupiah.

"Bagi masyarakat yang akan divaksin dan mengikuti door prize terlebih dahulu mengumpulkan fotokopi KTP dan mencantumkan nomor handphone dan nantinya akan diundi dengan menyebut nomor induk KTP," katanya.

Undian berhadiah disambut warga dengan antusias

Ia menyebutkan, undian berhadiah tersebut disambut secara antusias oleh warga masyarakat sehingga masyarakat yang akan divaksin selalu membludak di gerai vaksin Polres Mamuju Tengah.

"Kesadaran masyarakat tentang vaksin memang semakin meningkat, hoaks yang selama ini menjadi sumber keraguan masyarakat juga kini hilang, dan gerai vaksin selalu membludak," katanya.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak khawatir kehabisan stok dosis vaksin karena akan tetap disediakan Polres Mamuju Tengah.

"Vaksin tidak memiliki efek samping yang berbahaya sehingga masyarakat semakin yakin bahwa vaksin aman dan halal," kata Kapolres.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!