Pemkab Mamuju Salurkan Bantuan Kendaraan untuk Kelompok Usaha Masyarakat
Pemerintah Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) memberikan bantuan kendaraan kepada kelompok usaha masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Mamuju. ANTARA

Bagikan:

MAKASSAR - Pemerintah Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menyalurkan bantuan kendaraan kepada kelompok usaha masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan.

"Pemerintah di Mamuju melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Mamuju, menyalurkan bantuan hibah berupa tiga unit kendaraan roda empat kepada tiga kelompok usaha masyarakat di Mamuju," kata Bupati Mamuju Sutinah Suhardi di Mamuju, Kamis 09 Desember.

Ia menjelaskan, bantuan kendaraan jenis pick-up dan minibus yang diberikan tersebut sebagai upaya peningkatan produktivitas kelompok usaha untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Total bantuan bernilai Rp560 juta

Menurut dia, bantuan tiga kendaraan berwarna hitam itu masing-masing disalurkan kepada kelompok usaha masyarakat sipatuo, transmart synergy, dan kelompok usaha masyarakat madani.

Ia menyampaikan total bantuan kendaraan tersebut bernilai total sekitar Rp560 juta yang dianggarkan melalui APBD perubahan tahun 2021.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dalam bentuk hibah tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan ekonomi kelompok usaha masyarakat dan ekonomi daerah.

"Pemerintah berharap bantuan itu membangkitkan ekonomi masyarakat dan tepat guna serta akan bermanfaat bagi meningkatkan kesejahteraan kelompok ekonomi masyarakat," katanya.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!