Maksimalkan Layanan Kesehatan dan Kebersihan, BNI Berikan Bantuan Armada Sampah di Mamuju Sulbar
Bupati Kabupaten Mamuju, Sutinah Suhardi, mengatakan CSR dari Bank BNI berupa kendaraan roda tiga akan digunakan untuk menambah armada pengangkut sampah di kota Mamuju. ANTARA

Bagikan:

MAKASSAR - Melalui Program Corporate Social Responsibilty (CSR), PT BNI Cabang Mamuju memberikan bantuan kendaraan roda tiga untuk memperkuat armada pengangkut sampah di kota Mamuju, ibukota Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

"Bantuan CSR dari Bank BNI berupa kendaraan roda tiga akan digunakan untuk memperkuat armada pengangkut sampah di kota Mamuju," kata Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi di Mamuju, Minggu 26 Desember.

Ia menjelaskan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Mamuju telah diminta untuk mengelola bantuan kendaraan pengangkut sampah tersebut.

"Pemerintah di Mamuju selama ini sangat membutuhkan tambahan kendaraan pengangkut sampah dalam rangka menata Mamuju menjadi kota yang bersih, aman ramah," katanya.

Oleh sebab itu, ia berharap bantuan tersebut dapat didayagunakan untuk mewujudkan kebersihan kota Mamuju.

Bantuan ambulans di Mamuju

Ia menyampaikan, BNI Mamuju juga menyalurkan bantuan berupa kendaraan ambulans yang juga sangat diperlukan dalam memaksimalkan layanan kesehatan di Kabupaten Mamuju.

"Bantuan mobil ambulans itu akan diserahkan ke kecamatan untuk memudahkan layanan kesehatan sebagai salah satu janji politik kami untuk memaksimalkan layanan kesehatan dan juga kebersihan," katanya.

Ia berharap perbankan di Mamuju terus membantu pemerintah memajukan pembangunan dengan memberikan permodalan untuk meningkatkan pertanian dan perikanan, maupun beberapa sektor lainnya.

"Pemerintah di Mamuju juga akan senantiasa berupaya memberikan kontribusi untuk memaksimalkan peran BNI di tengah masyarakat mewujudkan sinergi pembangunan," katanya.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!