Lama Tak Muncul, Berikut 3 Fakta Penampilan Baru Norman Kamaru yang Diduga Pindah Agama
Norman Kamaru (Instagram @onca_marthinus)

Bagikan:

MAKASSAR - Lama tak muncul, Norman Kamaru menjadi pembicaraan. Sebelumnya, dia menjadi populer dengan joget Chaiyya Chaiyya yang viral di internet. Karena popularitas itu, dia terjun ke dunia hiburan meskipun tidak bertahan lama.

Kembali muncul di tahun 2022, Norman Kamaru hadir dengan sejumlah perubahan drastis. Berikut VOI merangkum.

Pindah Agama

Norman Kamaru dikabarkan pindah agama, namun dia punya landasan untuk menjawab gosip tersebut. "Nih bini gw INGET turunan ARAB BANTEN ya... Mikir sendiri yaa gue males jelasin itu berita," tulis Norman Kamaru di Instagram.

Ganti Nama

Norman Kamaru dikabarkan mengganti namanya menjadi Onca Marthinus. Hal ini terlihat dari akun media sosial pribadinya. Dia pun turut mengklarifikasi kabar tersebut kepada netizen.

"ONCA (singkatan dari OmaN Camaru / nOrmaN CAmaru). MARTHINUS (itu marga / nama belakang mamah gw ,,, mamah gw orang Ambon dan marganya MARTHINUS)," kata Norman.

Nama Onca Marthinus merupakan gabungan dari nama serta marganya. Dia menegaskan tidak berganti nama.

Punya Tato

Sejak tidak menjadi anggota polisi, Norman Kamaru memilih tampil dengan tato di lengan kanan dan kiri. Hal ini dikarenakan ia merasa kecewa sejak dipecat jadi polisi, cita-cita yang dia dambakan.

Ada tiga tato yang dipilih Norman Kamaru, antara lain tato ikan koi, tengkorak, serta tribal. Ikan koi diharapkan Norman sebagai simbol keberuntungan, sedangkan tato tribal melambangkan rasa sakit hatinya.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!