Selesai Jalani Rehabilitasi, Nia Ramadhani Berangkat Liburan
Nia Ramadhani (Foto: IG @ramadhaniabakrie)

Bagikan:

MAKASSAR - Setelah selesai jalani rehabilitasi selama delapan bulan atas kasus narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memilih liburan bersama keluarga. Keterangan 'kelulusan' Nia sebelumnya hanya diinformasikan oleh pengacara, Wa Ode Nur Zaenab.

"Jadi di website Mahkamah Agung sebenarnya sudah muncul bahwa perkara Bu Nia, Pak Ardi, Pak Ivan di tingkat banding sudah putus di 29 Maret 2022," kata Waode Nur Zainab pada Kamis, 21 April.

BACA JUGA:


"Dan sesungguhnya pemberitahuan keputusan sudah disampaikan kepada kami, putusannya adalah bahwa beliau-beliau ini diputus untuk menjalankan rehabilitasi selama 8 bulan di FAN Campus," lanjutnya.

Pengacara juga menyebutkan rehabilitasi sudah mereka jalani lebih dari waktu seharusnya. Putusan yang seharusnya selesai pada 10 Maret baru dijatuhkan pada 29 Maret.

"Kan putusannya 8 bulan. Dan 8 bulan itu mestinya sampai 10 Maret. Tapi ternyata putusannya tanggal 29 Maret. Jadi udah lewat ya," jelasnya.

Waode menjelaskan saat ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah keluar dan istirahat sambil menjalani puasa.

"Ya sudah pulang sudah istirahat di suatu tempat. Jadi sambil menjalani ibadah puasa Ramadan," katanya.

Belum aktifkan akun sosial media

Seolah belum ingin tampil di publik, Nia dan Ardi belum mengaktifkan kembali akun sosial media mereka. Warganet tentu penasaran dengan penampilan mereka saat ini.

Akhirnya, Nia muncul di Instagram Stories milik Theresa Wienathan, sahabat sekaligus manajernya. Nia dan anak-anaknya terlihat sedang mempersiapkan diri untuk melakukan liburan.

Dalam video, Nia dan Theresa saling berpelukan seolah melepas rindu. Theresa juga berpesan kepada Nia dan suaminya agar menikmati liburan dengan menyenangkan.

"Mau berangkat aja titipannya banyakk bangett yaa. Ya Tuhan, mau libur lebaran loch ini. Hahahahahah safe flight and have fun kalian! @ramadhaniabakrie @ardibakrie," tulis Theresa.

Terkait