Ayus dan Nissa Sabyan Sudah Daftar Nikah? Berikut Penjelasan Pihak KUA
Nissa Sabyan (Foto: IG @nissa_sabyan)

Bagikan:

MAKASSAR - Kabar Ayus dan Nissa Sabyan yang bakal menggelar pernikahan dalam waktu dekat sempat beredar. Keduanya bahkan disebut-sebut sudah mendaftar nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Gede, Jakarta Timur, wilayah tempat kediaman Nissa.

Menanggapi kabar tersebut, selaku Ketua KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi memberikan fakta yang sebenarnya. Ia menjelaskan jika pihaknya belum memerika berkas pendaftaran atas nama Nissa Sabyan dan Ayus hingga saat ini.

"Belum ada data atas nama Nissa Sabyan atau Khoirunnisa dan Ayus atau Ahmad Fairus," ucap Ahmad, dilansir dari kanal YouTube Indosiar, Sabtu 5 Februari.

Dipastikan belum nikah dengan resmi

Ahmad Fauzi juga menambahkan kalau Nissa dan Ayus, dipastikan belum menikah secara hukum negara, karena tetap harus mendaftar surat pengantar pernikahan ke KUA Pondok Gede jika keduanya melaksanakan pernikahan di wilayah lain.

"Kalau menikahnya di luar (Pondok Gede) kami hanya memberikan surat rekomendasi nikah untuk ditujukan ke tempat akad nikah," tutur Ahmad.

Seperti diketahui, Nissa Sabyan diberitakan menjadi orang ketiga dari perpecahan rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus. Ririe menggugat cerai Ayus karena dianggap ada perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan perempuan yang diduga Nissa.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!