Dwi Andika Masih Kaget dan Belum Percaya dengan Kepergian Vanessa Angel dan Bibi
Dwi Andika

Bagikan:

Makassar—Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menjadikan para sahabat kaget dan tak percaya. Pasalnya, keduanya meninggal begitu mendadak dalam kecelakaan di jalan tol Nganjuk, Jawa Timur.

"Sampai ada cekcok sama manajerku, saya masih berpikir dan ini berita hoax. Ini enggak mungkin, enggak mungkin karena (Vanessa) selalu update. Terus terang saat ini aku masih syok," kata Dhika saat melayat di rumah duka, Jumat, 5 November.

Orang yang ceria dan pekerja keras

Sebagai mantan kekasih, Andhika mengenang Vanessa sebagai pekerja keras. "Vanessa orang yang baik, Vanessa adalah orang yang sangat ceria, Vanessa adalah pekerja keras, Vanessa adalah orang yang selalu berjuang untuk keluarganya," tuturnya.

"Ketawanya dia, cengengesannya dia itu masih terngiang di telinga aku. Sampai sekarang masih kerasa serunya Bibi dan Vanessa," lanjutnya.

Dia merasa sedih karena Vanessa baru merasakan kebahagiaan yang dia inginkan bersama suaminya, Bibi. Dia bahkan mempunya memori kenangan bersama Vanessa Angel dan Bibi. Meski di masa lalu adalah mantan kekasih Vanessa, namun kini ia bisa memosisikan dirinya dan menganggapnya sebagai sahabat.

"Semoga Vanessa Angel dan Bibi ditempatkan di tempat paling baik di sisiNya. Keduanya adalah orang baik dan selalu bersemangat menjalani kehidupannya," doanya.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!