Gelar Pengajian 40 Hari Vanessa Angel, Mayang Persembahkan Lagu, yang Datang Wajib Pakai Gelang
Pengajian Vanessa Angel (Foto: Ig @puputsudrajat)

Bagikan:

MAKASSAR - Keluarga Vanessa Angel mengadakan pengajian 40 harian Vanessa Angel secara mewah di ballroom Tribata Dharmawangsa. Ada banyak alasan yang menjadikan pengajian yang dihelat Doddy Sudrajat ini disorot warganet.

Salah satunya adalah, tak ada foto Bibi di acara tersebut. Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Milano Lubis mengaku sengaja melakukan hal tersebut.

"Ini banyak banget yang nanya, 'kok cuma foto Vanessa sih, Bibi kemana? Karena sahabat kami, yang dekat dengan kami ya Vanessa. Gak kenal Bibi, terus terang aja. Kenapa Vanessa? karena kita cuma kenal Vanessa," ungkap Milano seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa, 14 Desember.

Konser musik dalam pengajian

Doddy Sudrajat juga mengundang banyak tamu, antara lain anak-anak yatim piatu dan kerabat terdekat. Mayang dan Chika juga menyanyikan dua buah lagu untuk mengenang Vanessa Angel. Layaknya konser, tamu yang hadir harus mengenakan gelang yang umumnya ditemukan di acara seperti konser musik, bukan pengajian 40 harian.

Penggunaan gelang tiket itu sendiri diketahui melalui unggahan Instagram Stories, ibu tiri Vanessa, Puput Sudrajat. Gelang itu dibuat dengan balutan warna ungu yang disebut warna kesukaan Vanessa Angel, dan bertuliskan "In memoriam Vanessa Angel, 21 Desember 1993-4 November 2021."

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!