Warganet Minta Adopsi Gala Sky, Putra Vanessa Angel, Berikut Jawaban Shandy Purnamasari
Vanessa Angel (Foto: IG @vanessaangelofficial)

Bagikan:

MAKASSAR - Gala Sky (2), anak dari pasangan Vanessa Angel dan Bibi, harus mendapatkan ujian di usia yang masih kecil. Gala kehilangan orangtuanya untuk selama-lamanya. Banyak yang bertanya, siapa nantinya yang akan merawat Gala.

Bahkan warganet sampai meminta Shandy Purnamasari yang merupakan sahabat Vanessa Angel untuk menjadikan Gala sebagai anak angkat.

Bersedia jika keluarga Vanessa mengizinkan

Melalui akun Instagram pribadinya, Shandy mengunggah tangkapan layar percakapan dirinya bersama netizen pemilik akun bernama @puput.ydn.

“Kak, jadi orang tuanya Gala dong kak, @shandypurnamasari,” tulis sang netizen. Shandy kemudian menjawab ia sejatinya bersedia untuk mengasuh Gala apabila keluarga mengizinkan.

Setelah menghadiri pemakaman Vanessa, Shandy memberi penjelasan lebih lanjut. "Gala ada keluarganya kan," kata Shandy Purnamasari kepada VOI usai prosesi pemakaman Vanessa dan Bibi, Jumat 5 November.

Shandy Purnamasari mendapatkan kabar perihal insiden kecelakaan yang dialami Vanessa dan Bibi pada Kamis 4 November, kemarin siang.

"Kemarin jam 1 siang waktu kita lagi meeting, mas Gilang ditelpon sama Polisi katanya di Jatim ada kecelakaan Vanessa dan Bibi," kata Shandy.

Kemudian, lanjut Shandy, mas Gilang telpon. "Terus gimana bang (kata mas Gilang), terus dijawab kalau meninggal dunia nanti kita cek semua. Kita tahunya sekitar jam 1 siang kemarin," ujar Shandy.

Atas kepergian Vanessa dan Bibi, Shandy pun mendoakan agar keduanya diberikan tempat yang layak.

"Buat Vanessa Angel dan Bibi semoga amal ibadahnya diterima. Keluarga yang ditinggalkan ditabahkan," tukasnya sambil meninggalkan lokasi Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!