H. Faisal Secara Tegas Tak Izinkan Doddy Sudrajat Bertemu Putra Vanessa Angel, Berikut 3 Alasannya
H. Faisal dan istri (Instagram @h_faisal__69)

Bagikan:

MAKASSAR - Hubungan orang tua Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah semakin berjarak. Selepas kepergian Vanessa dan Bibi, permasalahan malah menyebar dan berujung kepada cucu mereka, Gala Sky.

Baru-baru ini, sebagai ayah Doddy Soedrajat bertekad akan memindahkan makam Vanessa Angel. Meskipun belum menerima izin, namun Doddy bersikeras ingin menjalankan rencananya. Hal ini mengundang kontra dari H. Faisal selaku ayah Bibi.

Kini, H. Faisal menyatakan sudah menutup pintu untuk mempertemukan Doddy dengan Gala Sky. Ada beberapa alasan yang mendasari keputusan H. Faisal. Berikut penjelasannya.

Tunggu Putusan Pengadilan

H. Faisal menyebut keputusan pengadilan menyoal perwalian Gala akan selesai dalam satu bulan. Sayangnya, di sepanjang prosesnya, Faisal mendapati hal-hal yang dia inginkan tidak terjadi termasuk berkomunikasi dengan Doddy Soedrajat.

“Saya bingung karena jujur saja sebelum putusan pengadilan, saya tidak ingin ketemu. Gala aja nempel sama mamanya itu mamanya juga enggak mau ketemu,” jelas H. Faisal.

Timbulkan Masalah Baru

Menurut mertua Vanessa Angel, akan timbul masalah baru jika Gala dipertemukan dengan Doddy. Belum lagi permasalahan makam yang belum selesai dan putusan soal perwalian Gala.

“Jadi jangan sampai tunggu lagi ada persoalan baru. Datang lagi persoalan baru nanti panas lagi. Jadi menurut saya kita cooling down aja sampai putusan pengadilan. Kita simpan saja pertanyaan yang kita inginkan,” kata H. Faisal.

Sudah Beri Kesempatan

H. Faisal menjelaskan jika dirinya sudah memberi banyak kesempatan untuk Doddy setidaknya untuk bertemu dengan baik.

“Terus terang saja, saya kan sudah banyak buka pintu sama dia. Sudah banyak ya saya ingin menjalin hubungan, ingin bermusyawarah, ingin bermufakat namun selama ini tidak digubris,” kata H. Faisal melansir Intens Investigasi.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!