Kadin Sulsel Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan untuk Seratusan Anak Panti
Ketua Kadin Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (kiri) memberikan paket kepada anak panti disaksikan Wakil Ketua Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid (kanan) usai berbuka puasa bersama di hotel Claro, Makassar. (Foto: Antara)

Bagikan:

MAKASSAR - Pengurus Kamar Dagang dan Industri Provinsi Sulawesi Selatan selenggarakan buka puasa bersama dengan menghadirkan seluruh pengurus sekaligus memberikan santunan kepada seratusan orang anak panti asuhan sebagai bentuk kepedulian antarsesama di bulan Ramadhan.

"Buka puasa ini sebagai bentuk soliditas kita dalam mempererat hubungan dengan seluruh pengurus baik di tingkat kabupaten, kota, provinsi maupun dari daerah lain yang hadir di sini," ujar Ketua Kadin Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, di sela acara, Sabtu malam 24 April.

Selain menghadirkan seluruh pengurus inti Kadin di Sulsel, seratusan anak panti juga diundang untuk merasakan berkah Ramadhan sekaligus memberikan santunan kepada mereka sebagai bentuk kepedulian berbagi di bulan suci.

"Tentunya kami dari Kadin berupaya memberikan yang terbaik tidak hanya pada seluruh pengurus untuk saling menguatkan, juga berbagi rezeki dengan anak-anak panti, " kata anggota DPR RI dari Partai Gerindra itu.

Tujuan buka puasa bersama

Kegiatan buka puasa bersama ini, lanjut Ketua DPD Gerindra Sulsel itu, selain penguatan organisasi dan konsolidasi, juga menghadirkan bukan hanya pengurus pusat, tapi para dewan penasehat agar Kadin tidak terpecah belah, karena adanya kepentingan dari kelompok tertentu mau merusak tatanan organisasi.

Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional, Arsjad Rasjid pada kesempatan itu menyampaikan, upaya Kadin Sulsel dalam memperkuat persatuan sangat tepat dalam momen Ramadhan.

Presiden Direktur PT Indika Energy ini juga memberikan apresiasi terkait pemberian santunan kepada seratus anak panti untuk saling berbagi di bulan suci tahun ini.

"Langkah Kadin Sulsel patut diberikan apresiasi, karena kegiatan seperti ini menjadi penguatan silaturahmi sesama pengurus apalagi memberikan santunan kepada anak panti di bulan Ramadhan yang penuh berkah," paparnya menambahkan.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!