Calon Ketua Umum Kadin Arsjad Rasyid Minta Dukungan Sulbar untuk Jadi Ketua Umum Kadin Indonesia Periode 2021-2026
Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional Arsjad Rasjid meminta dukungan Kadin Sulbar. (Foto: Antara)

Bagikan:

MAKASSAR - Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional Arsjad Rasjid meminta dukungan Kadin Sulbar untuk menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia Periode 2021-2026.

"Kami berharap Kadin Sulbar dapat bersama mendukung kami untuk maju sebagai Ketua Umum pada Munas Kadin Indonesia yang digelar setelah lebaran ini," kata Arsjad Rasjid, saat berkunjung ke Kabupaten Mamuju, Selasa 27 April.

Ia mengungkapkan selain meminta dukungan, kedatangannya ke Sulbar juga untuk menjalin silaturahmi dan berbuka puasa dengan pengurus Kadin Sulbar serta menyampaikan visi misi untuk maju sebagai Ketua Umum Kadin, di samping memberikan bantuan kepada fakir miskin dan anak yatim di Sulbar.

"Kedatangan kami di Sulbar juga bersama ketua Kadin Provinsi Kalimantan Selatan, Provinsi Bengkulu, Jambi, Kalimantan Timur, Banten, Maluku Utara dan Jakarta, dalam rangka meminta dukungan maju sebagai Ketua Umum Kadin ini," ujar Arsyad yang Presiden Direktur PT Indika Energy Tbk.

Janji akan bangun Kadin yang kuat, inklusif, dan kolaboratif

Arsjad Rasjid mengaku akan membangun Kadin yang kuat, inklusif dan kolaboratif dengan mendengarkan harapan kadin seluruh Indonesia, untuk memajukan daerah.

"Kadin Indonesia harus menjadi milik bersama, harus inklusif dan kolaborarif karena Kadin adalah rumah bagi pengusaha baik mikro maupun makro, dan harus berkolaborasi kepada seluruh pengusaha dan pemerintah baik pusat, provinsi dan daerah," katanya.

Dia juga menuturkan visi-misinya maju sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia untuk memulihkan kesehatan dan membangkitkan ekonomi sehingga butuh dukungan seluruh Kadin di Indonesia untuk gotong royong untuk memulihkan tujuan tersebut.

Ketua Kadin Sulbar, Taslim Tammauni berharap agar siapa pun yang terpilih menjadi  Ketua Umum Kadin bisa membuat Kadin lebih baik, dan bisa berkolaborasi untuk membangun Sulbar.

Ikuti info-info lainnya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!