Lancarkan Aksi dengan Ancaman Pembakaran, Perampok di Otista Jatinegara Siram Pegawai Indomaret Pakai Bensin
Tangkap layar rekaman CCTV di Indomaret Otista Jaktim, aksi perampokan bersenjata api

Bagikan:

MAKASSAR - Dua perampok bersenjata api melancarkan aksi perampokan di Indomaret Otista Biduri, Jalan Otista, RT 01/03, Kelurahan Bidaracina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Parahnya, salah satu pelaku menyiramkan bensin kepada salah satu pegawai kasir Indomaret tersebut dan mengancam akan lakukan pembakaran.

Kata saksimata sekaligus korban perampokan, Amelia, peristiwa itu dialaminya bersama dengan rekannya bernama Sigit. Pelaku yang berjumlah dua orang tiba sekitar pukul 13.14 WIB.

Amelia menyebutkan, kedua pelaku masuk ke dalam Indomaret langsung mendekati kasir. Salah satu pelaku berpura-pura mau membeli rokok. Dan satu pelaku lainnya mendekati Sigit dan menyiramkan bensin ke badan Sigit.

"Pelaku sempat mengancam akan membakar," kata dia dalam keterangannya kepada Kepolisian, Jumat, 10 Juni.

Ancaman pembakaran dan senjata api

Pelaku mengancam akan membakarnya. Kemudian Sigit berusaha melawan pelaku, namun pelaku lainnya yang berada di kasir mendekati Sigit dan kembali melakukan pengancaman menggunakan senjata api.

Pelaku selanjutnya menyeret Sigit ke kasir dan mengambil sejumlah uang yang ada di laci kasir. Usai keduanya pergi membawa sejumlah uang, korban langsung lapor polisi. Aksi itu juga sempat terekam kamera CCTV yang berada di dalam minimarket.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi membenarkan adanya kejadian itu.

"Lagi penyelidikan, mohon doanya semoga pelaku cepat terungkap," katanya saat dikonfirmasi VOI, Jumat, 10 Juni, siang.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.