Perusahaan Sawit Berikan Bantuan Berupa Mobil Sampah di Mamuju Sulbar
Perusahaan perkebunan sawit PT Manakarra Unggul Lestari (MUL) di Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) memberikan bantuan mobil sampah, di Mamuju. ANTARA

Bagikan:

MAKASSAR - Perusahaan perkebunan sawit PT Manakarra Unggul Lestari (MUL) di Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) memberikan bantuan mobil sampah di Mamuju.

"PT MUL melaksanakan program Corporate Social Responsibilty (CSR) dengan memberikan bantuan kendaraan pengangkut sampah di Kota Mamuju," kata Bupati Mamuju Sutinah Suhardi, di Mamuju, Selasa 26 April.

Ia menjelaskan, bantuan mobil sampah yang diberikan adalah mobil pick up yang dikhususkan menangani sampah di Kota Mamuju.

"Bantuan kendaraan sampah akan memperkuat armada pengangkut sampah di Kota Mamuju, karena sangat dibutuhkan untuk menciptakan Mamuju menjadi kota bersih," katanya pula.

DLHK diminta mengelola bantuan 

Dia menyebutkan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Mamuju telah diminta untuk mengelola bantuan kendaraan pengangkut sampah tersebut.

"Pemerintah di Mamuju selama ini sangat membutuhkan tambahan kendaraan pengangkut sampah dalam rangka menata Mamuju menjadi kota yang bersih, aman, ramah," katanya pula.

Oleh sebab itu, ia berharap bantuan tersebut dapat digunakan untuk mewujudkan kebersihan Kota Mamuju.

Ia juga mengajak perusahaan yang ada di Mamuju tetap menyatakan dukungan dalam rangka menyukseskan pembangunan di Mamuju.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.