Ajak Masyarakat untuk Vaksinasi, Polres Majene Tingkatkan Patroli
Wakapolres Majene, Kompol Ujang Saputra, mengatakan, Polres Majene bersama seluruh pihak terkait unsur pemerintah dan masyarakat saat ini terus berupaya memaksimalkan capaian vaksin. ANTARA

Bagikan:

MAKASSAR - Polres Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) akan menggelar patroli secara lebih intensif untuk mengajak warga melakukan vaksinasi.

"Polres Majene melaksanakan kegiatan rutin dengan mengintensifkan patroli mengajak warga melakukan vaksinasi," kata Wakapolres Majene, Kompol Ujang Saputra, di Majene, Senin (21/2).

Ia menjelaskan, Polres Majene bersama seluruh pihak terkait, unsur pemerintah, dan masyarakat saat ini terus berupaya mengoptimalkan capaian vaksin hingga target 100 persen di masyarakat.

"Tujuan vaksin untuk terwujudnya kekebalan kelompok melalui vaksinasi diyakini sangat efektif untuk menekan dan menangani persoalan pandemi saat ini," katanya.

Ajakan vaksinasi dengan cara humanis

Menurut dia, demi menekan penyebaran virus COVID-19 dan varian baru Omicron, seruan vaksin akan terus dilakukan Polres Majene.

Ia mengatakan, imbauan dan ajakan vaksin dilakukan di pusat pertokoan pasar dan pusat keramaian.

"Pedagang di ingatkan dan diajak untuk vaksin, yang belum melaksanakan vaksinasi tahap 1 dan 2 langsung di vaksin di tempat dengan cara humanis dan dengan kesediaan pengunjung maupun pedagang alias tidak dipaksakan," katanya.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link tersebut untuk update info terbaru.