Polres Majene Sediakan Door Prize untuk Masyarakat yang Sudah Vaksinasi COVID-19
Polres Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menyiapkan door prize dengan menyiapkan berbagai hadiah seperti sepeda motor handphone yang diikuti masyarakat yang telah melakukan vaksinasi untuk pencegahan penyebaran COVID-19 di Majene. ANTARA

Bagikan:

MAKASSAR - Polres Majene di Provinsi Sulawesi Barat menyediakan door prize bagi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi untuk pencegahan penyebaran COVID-19.

"Polres Majene meyiapkan doorprize bagi warga yang bersedia di vaksin di gerai vaksin Polres Majene," kata Kepala Seksi Humas Polres Majene, Ipda Undur Maksun di Mamuju, Rabu 22 Desember.

Ia menjelaskan, door prize yang disiapkan tersebut menyediakan berbagai macam hadiah, mulai dari sepeda motor, Handphone, sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya.

"Undian berhadiah tersebut disambut antusias warga masyarakat sehingga masyarakat yang akan divaksin selalu membludak di gerai vaksin Polres Majene," katanya.

"Kesadaran masyarakat tentang vaksin memang semakin meningkat, berita.hoax yang selama ini menjadi sumber keraguan masyarakat juga kini hilang sedikit demi sedikit setelah ditepis oleh pernyataan para ahli medis," katanya.

Bangun 12 gerai vaksin

Ia menyebutkan, vaksin tidak memberikan efek samping yang berbahaya sehingga masyarakat semakin yakin bahwa vaksin aman dan halal.

Sementara itu,  selain menyiapkan door prize, Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian, mengatakan, Polres Majene juga membangun sebanyak 12 gerai vaksin di sejumlah kantor Polsek sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Majene.

"Polres Majene juga melakukan antar jemput warga ke lokasi titik vaksin yang disiapkan, serta menggunakan system "Door to door" atau dari rumah ke rumah warga untuk menggenjot target vaksinasi masyarakat Majene sekitar 70 persen," katanya.

BACA JUGA:


Ikuti info dan berita lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Terkait