Percepat Capaian Vaksin, Polres Pasangkayu Sediakan Layanan Vaksinasi Secara Bergerak
Salah seorang warga mendapatkan vaksinasi COVID-19 dari vaksinator Urkes Polres Pasangkayu pada pelaksanaan vaksinasi secara bergerak. ANTARA

Bagikan:

MAKASSAR - Sebagai upaya mempercepat capaian vaksinasi COVID-19, Polres Pasangkayu, Sulawesi Barat menyediakan akses layanan vaksinasi secara bergerak hingga pelosok di daerah itu.

Kapolres Pasangkayu Ajun Komisaris Besar Polisi Didik Subiyakto di Pasangkayu, Rabu 08 Desember, menjelaskan vaksinasi bergerak diselenggarakan agar masyarakat bisa menerima vaksin secara merata,

Selain itu, Polres Pasangkayu gencar melaksanakan "Vaksinasi Presisi" di Baruga Panaluan Polres dan di setiap desa di Kabupaten Pasangkayu.

"Untuk vaksinator Urkes Polres Pasangkayu dibantu Tim BKO Vaksinator Polda Sulbar," ujar Didik Subiyakto.

Sasar masyarakat di kawasan Pasar Lama

Pada program vaksinasi secara bergerak tersebut, Tim Urkes Polres Pasangkayu menyasar masyarakat di kawasan Pasar Lama Jalan Andi Depu Kabupaten Pasangkayu.

"Kita berharap pada akhir Desember 2021 seluruh warga Kabupaten Pasangkayu sudah divaksin sehingga pandemi COVID-19 segera berakhir sehingga roda perekonomian dapat kembali berjalan," tuturnya.

Ia mengharapkan warga setempat dapat memberi respons positif terhadap program vaksinasi.

"Kami juga meminta masyarakat yang belum divaksinasi untuk mendatangi 'Gerai Vaksin Presisi' dan bagi yang sudah divaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan," kata dia.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!