Trailer Snake Eyes Hadirkan Pertarungan Iko Uwais dan Henry Golding
Henry Golding (tangkapan layar video trailer Paramount)

Bagikan:

MAKASSAR - Trailer perdana Snake Eyes dirilis rumah produksi Paramount Pictures pada Senin, 21 Juni.

Disutradarai Robert Schwentke, film ini menceritakan seorang petarung bernama Snake Eyes yang dilatih di Arashikage. Akan tetapi, loyalitasnya diuji ketika masa lalunya terungkap dan dia menghadapi agen G.I. Joe.

Sinopsis Singkat

Melalui trailer berdurasi dua menit itu, karakter Snake Eyes yang diperankan Henry Golding melakukan berbagai aksi. Ia juga melakukan pelarian bersama temannya, Tommy atau Storm Shadow.

Tommy mengajak Snake Eyes ke markas klan ninja dan melatih kemampuan bela diri sebagai seorang ninja. Di sana dia bertemu dengan Hard Master yang diperankan Iko Uwais.

Dalam satu adegan terlihat Snake Eyes nampak tidak sanggup melawan Hard Master. Namun, seiring waktu Snake Eyes mulai terlatih menjadi ninja yang kuat.

Untuk pertama kalinya, karakter Snake Eyes terungkap kepada publik. Sebelumnya, karakter ini muncul dalam film G.I. Joe: The Rise of Cobra dan G.I. Joe: Retaliation namun wajahnya tidak terlihat karena memakai pakaian serba hitam dan tertutup.

Oleh karena itu, trailer baru ini diberi judul Behind the Mask sehingga penonton bisa mengetahui gambaran dari cerita Snake Eyes.

Film Snake Eyes akan tayang mulai 23 Juli di bioskop.

https://www.youtube.com/watch?v=VHg_UAfUgjA

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!