Audy Item Jalani Pemeriksaan, Iko Uwais Siap Buka Jalur Damai
Iko Uwais (Instagram @Iko_uwais)

Bagikan:

MAKASSAR - Iko Uwais dan istrinya, Audy Item melanjutkan pemeriksaan kasus pengeroyokan yang melibatkan seorang desainer interior bernama Rudi. Iko sendiri mengaku akan mengambil jalur damai agar tidak memperpanjang masalah.

Pekan lalu, Iko Uwais sudah mendatangi Polres Metro Bekasi Kota untuk menjalani pemeriksaan. Bersama tim kuasa hukumnya, Iko menerima 14 pertanyaan terkait kasus pengeroyokan itu.

“Harapan saya semuanya enggak ada masalah. Kalau bisa tuh kita berjabat tangan dan saya tuh prihatin banget sama keadaan ini,” kata Iko Uwais melansir Intens Investigasi.

“Kalau bisa sih kita berjabat tangan dan enggak ada perselisihan lagi. Mudah-mudahan saya ke depannya pribadi enggak ada yang seperti ini insya Allah,” ujarnya.

Iko Uwais pilih damai

Ketika ditanya apakah Iko Uwais ingin berdamai dengan Rudi, bintang The Raid itu menjawab dengan singkat.

“Saya cinta damai,” kata Iko Uwais.

Meski begitu, ia belum ingin menjelaskan perkembangan kasus pengeroyokannya. Sejauh ini sang istri, Audy juga sedang mengikuti pemeriksaan dan didukung oleh keluarga.

“Doain yang terbaik, yang terbaik,” kata Iko Uwais.

“Supportnya (Audy) otomatis penuh cinta, kasih dan sayang,” jelasnya.

Iko Uwais dan Firmansyah terlibat dalam kasus pengeroyokan terhadap seorang pria bernama Rudi. Hal itu dikarenakan kekurangan biaya mengenai proyek kerja yang mereka lakukan.

Sebelumnya, Iko tidak bisa menghadiri pemeriksaan pertama karena harus beristirahat. Namun ia mendatangi Polres Bekasi untuk memenuhi panggilan kedua beserta dengan istri.