Di Tengah Keruwetan PPKM Darurat, Cella Kotak Bantu Promosikan Produk Pelaku UMKM
Cella Kotak (Instagram @cellanadalam)

Bagikan:

MAKASSAR - Gitaris band Kotak, Cella menyatakan dukungannya kepada pelaku UMKM dengan cara mempromosikan produknya di masa pandemi COVID-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

Hal itu diketahui lewat unggahan akun Facebook resmi pria bernama lengkap Mario Marcella Handhika Putra, Cellanadalam.

Ya, Cella memberikan ruang khusus secara gratis kepada pelaku UMKM di laman Facebook-nya untuk menjual produk usaha mereka.

"haaaiiiss dri pada koar2 soal PPKM ato apalah tp tdk ada solusi, dah gini aja gess punya usaha/dagangan apa gesss? tulis kolom komentar dagangan/no tlp dan sertakan kota mana, siapa tau ada yg membutuhkan, monggo," tulis Cella.

Diketahui, saat ini pemerintah tengah menjalankan program PPKM darurat Jawa-Bali mulai 3-20 Juli. Ada wacana, program ini bakal diperpanjang hingga 6 minggu.

Pemberlakuan program tersebut dengan harapan agar bisa menurunkan kenaikan angka positif COVID-19 yang tengah menanjak belakangan ini.

Tak sedikit yang menolak

Namun, tidak sedikit yang menolak PPKM darurat Jawa-Bali diperpanjang. Alasannya, banyak usaha yang gulung tikar, karyawan dipecat, dan segala jenis istilah PSBB hingga PPKM darurat tidak mampu meredam COVID-19.

Namun, daripada membuat kontroversi, Cella memilih untuk membantu mempromosikan produk pelaku UMKM sebagai solusi. Diketahui, Cella adalah satu dari banyaknya musisi yang terimbas pandemi dan PPKM darurat.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!