Sidang Perceraian Doddy Sudrajat dan Puput Digelar Hari Ini, Kuasa Hukum Puput: Tak Tahan Tidak Dinafkahi Doddy Sudrajat
Pengacara Perceraian Puput dan Doddy Sudrajat (Foto: Paragram Official)

Bagikan:

MAKASSAR - Sidang perceraian Doddy Sudrajat dan Puput diselenggarakan hari ini, Senin, 21 Maret. Perceraian ini dijalankan atas gugatan yang diajukan Puput. Perkara itu terdaftar dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP tertanggal 15 Maret.

Sidang cerai Doddy Sudrajat dan Puput digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, tetapi keduanya tidak nampak hadir. Puput diwakili oleh kuasa hukumnya Abdul Khodir Batubara.

Dia mengungkapkan alasannya melayangkan gugatan cerai terhadap Doddy Sudrajat. Ia merasa sudah tak tahan dengan sikap Doddy selama ini.

"Seiring berjalan Bu Puput sudah tidak tahan dengan sikap Pak Doddy akhirnya melayangkan gugatan cerai ke PA Jakpus," kata Abdul Khodir Batubara.

"Sebelum itu sudah ada konflik sejak tahun 2018. Iya (tidak dinafkahi, red) tapi karena sifatnya privasi ya kita tidak buka. Tapi salah satunya itu," ujarnya.

Kerap terjadi percekcokan

Meskipun demikian, Abdul juga membenarkan bahwa kerap terjadi percekcokan dalam hubungan rumah tangga itu. Doddy Sudrajat dan Puput juga sudah tiga bulan pisah rumah.

Usaha untuk mediasi sudah dilakukan, namun Puput yakin dengan keputusannya untuk bercerai dari Doddy Sudrajat. "Kalau Mbak Puput sudah tidak ingin lagi memperbaiki sih dan sejauh ini Pak Doddy belum ada komunikasi apakah ingin damai dengan Mbak Puput, belum ada," kata Abdul.