Keluarga Positif COVID-19 Saat Doddy Sudrajat Akan Pindahkan Makam Setelah 100 Hari Vanessa Angel
Doddy Puput (Instagram @puput_soedrajat)

Bagikan:

MAKASSAR - Pada Sabtu 12 Februari lalu, merupakan 100 hari wafatnya pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Namun keluarga Doddy Sudrajat terlihat tidak menggelar acara berbanding dengan H. Faisal.

Bukan tanpa alasan, pihak keluarga Doddy menyebut hal ini berkaitan dengan kasus COVID-19 yang sedang meningkat.

"Untuk acara, kita hanya doa bersama antar keluarga aja ya karena Covid-19 lagi meningkat banget," kata Chintya, sepupu Vanessa Angel melansir kanal YouTube Indosiar.

Tidak hanya itu, dia juga mengungkapkan beberapa anggota keluarga Doddy positif COVID-19, yakni Mayang, Chika, dan Puput. Mereka baru menyelesaikan masa isoman sehingga kemungkinan besar acara 100 harian diadakan secara tertutup.

"Tadinya kita mau ada acara 100 harian di sini, cuma karena Mayang, Chika, tante Puput, dan lainnya sebagian baru sembuh negatif Corona makanya kita mengurungkan niat," jelasnya.

"Terus, keluarga dari Pak Doddy banyak yang positif (Covid-19). Jadi, kita cuma doa bersama antar keluarga aja," katanya.

Aksi demo menentang pemindahan makam

Mereka yang baru merampungkan masa isoman memilih untuk menyelenggarakan acara 100 hari secara tertutup. Sementara itu, Doddy Sudrajat masih terus berusaha untuk memindahkan makam Vanessa Angel meskipun belum mengantungi izin secara resmi.

Rencana Doddy Soedrajat, untuk memindahkan makam mendiang anaknya, Vanessa Angel mengundang kontroversi hingga menyita perhatian masyarakat. Bahkan untuk menolak rencana itu, aksi demo digelar oleh Barisan Ksatria Nusantara (BKN) di TPU Taman Islam Malaka, Jakarta Selatan, Sabtu, 12 Februari.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!