Minta Maaf ke Putra Vanessa Angel dalam Sidang, Tubagus Joddy: Karena Aku, Kamu Kehilangan Orang Tuamu
Vanessa - Joddy - Bibi (Instagram @tubagusjoddy)

Bagikan:

MAKASSAR - Pada Rabu, 2 Maret 2022 lalu, Tubagus Joddy menjalani sidang lanjutan atas kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dalam sidang tersebut, Joddy mengungkapkan permintaan maaf kepada pihak keluarga Vanessa dan Bibi atas kelalaiannya. Ia juga mengaku saat itu mengantuk hingga tertidur sampai membuat kejadian yang menyedihkan ini.

“Saya menyesal karena enggak bilang kalau mengantuk. Karena saya sungkan takut ngerepotin. Untuk semua pihak yang ditinggalkan, untuk semua keluarga yang ditinggalkan, saya mohon maaf atas kelalaian saya,” kata Tubagus Joddy melansir Cumicumi.

Joddy juga memohon maaf kepada Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Maaf kepada Gala karena ulahku kamu kehilangan kedua orangtuamu, orang yang paling kamu sayang,” lanjut Joddy.

Tidak ingin merepotkan Bibi Ardiansyah

Saat itu, Joddy menjelaskan kalau dia tetap melanjutkan menyetir di jalan karena tidak ingin merepotkan Bibi Ardiansyah. Ia menjelaskan kalau perjalanan akan segera sampai jadi ia merasa tanggung jika harus bertukar posisi.

"Karena saya sungkan takut merepotkan bang Bibi, sudah mau sampe," kata Joddy.

Tubagus Joddy disebut sebagai sopir yang mengakibatkan kecelakaan mobil di tol Jombang pada Kamis, 4 November 2021. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban dari kecelakaan tersebut. Sementara, Gala Sky dan baby sitternya Siska dinyatakan selamat dari kecelakaan.