Akhirnya, di Persidangan Doddy Sudrajat Minta Maaf, Tak Bermaksud Membuka Aib Vanessa Angel
Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel (Foto: IG @@dodysoedrajat_1)

Bagikan:

MAKASSAR - Menjelang akhir sidang hak asuh anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, pihak Doddy Sudrajat memohon maaf kepada semua pihak yang dianggapnya sudah merasa tersakiti selama sidang.

"Saya mewakili klien saya minta maaf kalau ada salah-salah kata. Kita tidak ingin membuka aib seseorang sebenarnya. Tapi karena ini pengadilan, kita berwajiban membuka fakta," ujar pengacara Doddy Sudrajat, Tegar Firmansyah dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Kamis, 24 Maret.

Sebaliknya, Doddy merasa santai ketika aib perceraiannya dibuka. "Di luar sana ada berita seperti membandingkan 'Bagaimana mau jadi wali Gala ini aja dicerein sama ini'. Ini aib sebenarnya, tapi dari pihak kita santai aja menanggapinya," lanjutnya.

Sekian bukti dari H. Faisal

Pada sidang Rabu, 23 Maret, H Faisal membeberkan 9 bukti tambahan kepada Hakim. Namun, Kuasa hukum Doddy Sudrajat meyakini bahwa akan memenangkan hak wali Gala Sky Andriansyah. "Bukti, dan dalil kita kuat, insyaAllah," jelasnya.

Sebelum menetapkan keputusan, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat akan berkunjung ke kediaman Haji Faisal untuk menyaksikan perkembangan Gala Sky Andriansyah pada Jumat, 25 Maret. Mereka ingin memastikan kediaman rumah mertua mendiang Vanessa Angel apakah layak untuk tumbuh kembang sang putra.

Pengacara Doddy Sudrajat mengaku akan turut serta. "InsyaAllah dateng. Sekalian mau nengok cucunya juga. Rencananya datang ke kediaman Haji Faisal," paparnya.