Deddy Corbuzier Kritik Dialog Putri Marino di Layangan Putus, Begini Katanya
Deddy Corbuzier (Instagram @corbuzier)

Bagikan:

MAKASSAR - Publik memberikan apresiasi positif terhadap serial Layangan Putus yang tayang di WeTV. Beberapa adegan yang ada di dalam serial ini bahkan menjadi viral dan dijadikan parodi oleh penonton.

Salah satu adegan yang viral adalah ketika Kinan (Putri Marino) berkata kepada Aris (Reza Rahadian), “It’s my dream, not hers.” Adegan tersebut menjelaskan saat Kinan tahu Aris pergi ke Capadoccia bersama Lydia (Anya Geraldine).

Cappadocia merupakan tempat impian Kinan yang pernah ia ceritakan kepada Aris. Saat memahami realitanya, Kinan berbicara kepada Aris bahwa hal itu adalah impiannya.

Di tengah maraknya parodi, Deddy Corbuzier justru memberikan kritik atas dialog tersebut. Pasalnya ia berpendapat, seharusnya kita bisa mewujudkan sesuatu tanpa bergantung terhadap orang lain.

"It's my dream, Mas. Not hers.' Well if it's your dream then f*****g do it yourself. Do not depend on people (Kalau itu mimpimu maka capailah sendiri. Jangan bergantung pada orang lain)," kata Deddy Corbuzier.

Saran dari Deddy Corbuzier

Deddy juga memberikan saran, bahwa ketika kita punya cita-cita, sebaiknya jangan dibagikan kepada orang lain.

"Kalau lu punya mimpi, punya cita-cita and you know what (Dan kamu tahu)? Don't share to people (Jangan kamu bagikan ke orang), ke temen lu, ke pacar lu, ke suami lu, ke istri lu," lanjutnya.

"Okay, 'But my dream is with them (Tapi mimpiku bersama mereka)'. Well, lu kecewa bukan gara-gara lu enggak dapet mimpi lu. Lu kecewa karena terlalu banyak berharap sama orang lain. If it's your dream, get it yourself (Kalau itu mimpimu, gapailah sendiri)," lanjutnya menegaskan.

Unggahan ini mengundang respons tawa dari sesama rekan artis. Mereka memuji sudut pandang lain dari seorang Deddy Corbuzier dari dialog viral Layangan Putus.