3 Adegan Serial Layangan Putus yang Kemungkinan Besar Tidak Dapat Ditayangkan di Televisi
Reza Rahadian (Twitter @WeTVIndonesia)

Bagikan:

MAKASSAR - Layangan Putus merupakan salah satu serial lokal yang sukses menjadi viral dan melahirkan perbincangan banyak orang. Oleh sebab itu, serial ini juga tayang di salah satu stasiun televisi lokal.

10 episode yang dihadirkan Layangan Putus memperlihatkan dinamika rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino). Namun, ada 5 adegan yang kemungkinan besar tidak tayang dalam format televisi. Berikut adegan-adegannya:

Adegan Dewasa

Dikisahkan, selama setahun belakangan Aris menjalin hubungan dengan Lydia Danira (Anya Geraldine). Sebagai sesama orang dewasa, keduanya kerap bertemu dan memuaskan kerinduan mereka di apartemen Lydia. Namun lagi-lagi penonton tidak akan mendapati adegan ini karena adanya peraturan penyiaran di televisi.

Dialog Kasar

Beberapa dialog yang mendeskripsikan kekesalan seseorang dan kata kasar tidak akan dijumpai dalam Layangan Putus format televisi karena isinya sudah disesuaikan dengan masyarakat dan aturan yang ada.

Layangan Putus mengisahkan Aris dan Kinan yang akan segera menyambut anak kedua mereka. Namun di tengah keharmonisan tersebut, Kinan mencurigai Aris tengah menjalani hubungan terlarang dengan wanita lain.

Sebelum tayang di televisi, secara eksklusif serial Layangan Putus sudah tayang di layangan streaming WeTV Indonesia.

Adegan Mesra

Sebagai sepasang suami istri, Aris dan Kinan kerap memperlihatkan kemesraan mereka lewat gestur kecil, salah satunya ciuman. Mengingat adanya sensor, maka adegan manis seperti itu akan dilewatkan saat tayang di televisi.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!