Dikomentari Warganet Saat sedang Salat, Deddy Corbuzier Geregetan
Deddy Corbuzier (Foto: Ig @mastercorbuzier)

Bagikan:

MAKASSAR - Deddy Corbuzier sah menjadi seorang mualaf pada 21 Juni 2019. Ada banyak pengalaman baru yang dialaminya setelah memeluk Islam. Deddy Corbuzier menceritakan satu pengalaman yang membuatnya geregetan.

Dalam unggahan di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu, 1 September, Deddy berbincang dengan Desta terkait pengalaman salat mereka. Awalnya, Desta curhat di-bully saat bikin konten salat bareng anaknya.

"Gue pernah bikin video salat sama anak gue. Gue ngajarin anak gue salat. Kaki gue salah. Waduh netizen buset langsung begini begini," kata Desta.

Desta mengaku salah gerakan karena kakinya saat itu sedang terkilir. "Lah kaki gue abis keseleo. Terus gue harus gimana? Yang penting kan niatnya. Salah gerakan pasti ada sebabnya," katanya.

Pengalaman Deddy dinyinyiri netizen

Rupanya, kejadian serupa juga dialami oleh Deddy. Ayah Azka Corbuzier ini dikomentari waganet karena salat tanpa pakai kopiah. "Elo masih mending, gue lebih parah lagi. Gue salat kan, netizen pada ngomong, kok nggak pakai kopiah," kenang Deddy Corbuzier.

Kopiah adalah salah satu tradisi yang digunakan pria muslim untuk salat. Fungsinya untuk menahan rambut agar tidak jatuh di tempat sujud. Kritikan ini tentunya membuat Deddy geregetan mengingat dia selalu tampil plontos tanpa rambut.

"Terus gue tanya emang hukum kopiah apa? Setahu gue kopiah itu tradisi, setahu gue. Karena rambut nggak boleh sampai sajadah. Anjir nggak? Gue kan botak bang***," ucap Deddy Corbuzier.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!