Akan Jadi Kenangan, Lagu Indah Cintaku Ditonton 14 Juta Warganet Setelah Vanessa Angel Meninggal
Vanessa Angel (Foto: tangkapan Layar YT Nagaswara)

Bagikan:

MAKASSAR - Vanessa Angel diketahui pernah merilis lagu bersama Nicky Tirta yang berjudul Indah Cintaku. Lagu tersebut dirilis pada tahun 2012. Lagu itu berkisah mengenai perasaan orang yang tengah jatuh cinta.

Meskipun sederhana, liriknya berhasil memikat pendengar musik lainnya. Namun lagu itu memang tidak terlalu booming. Meski begitu, lagu Indah Cintaku sering menjadi back sound pada FTV.

Penikmat FTV tentunya tak akan asing dengan lagu yang dilantunkan Vanessa Angel dan Nicky Tirta ini. Lagu itu juga memiliki video musik yang menampilkan kemesraan Nicky Tirta dengan Vanessa Angel.

Tampak keduanya seakan seperti remaja yang tengah kasmaran. Vanessa dengan setia menemani Nicky Tirta yang menjadi penyanyi.

Sudah ditonton 14 juta kali

Sebelumnya, video musik Indah Cintaku hanya ditonton sekitar 1 juta lebih di YouTube milik Nagaswara. Setelah Vanessa meninggal dunia, saat ini video tersebut sudah ditonton 14 juta kali.

Banyak warganet yang meninggalkan pesan menyentuh di kolom komentar video milik Nagaswara ini. "RIP Vanessa angel n suami, inilah cinta sehidup semati,, sama seperti lagu nya, indah cinta nya,, tak melihat kekurangan n keburukan nya,, selamat jalan Vanessa n Bibi," tulis Yashaskar Azarya.

"Lagu ini akan menjadi kenangan... Selamat Jalan Vanessa Angel, Semoga Amal ibadahmu diterima allah dan ditempatkan di syurga. Amiin," tulis Mang Cek Kian yang mendapat 1,2 ribu tanda like dari warganet.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!