Thariq Halilintar dan Fuji Unggah Momen Makan Bersama, PDKT?
Thariq - Fuji (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Fuji, adik almarhum Bibi Ardiansyah, mendapat sorotan setelah diundang ke berbagai acara. Baru-baru ini, ia menjadi tamu untuk konten YouTube Atta Halilintar. Berawal dari sana, Fuji semakin disorot setelah membuat konten TikTok bersama Thariq Halilintar.

Minggu, 19 Desember, Fuji mengunggah video lipsync bersama Thariq. Akan tetapi karena tidak kompak, mereka mengakhiri video tersebut.

Pada video kedua, adik ipar Vanessa Angel dan Thariq berdansa diiringi lagu Snowman dari Sia. “Setelah take ribuan kali,” tulis Fuji dengan singkat.

Kedekatan mereka pun mulai disenangi warganet. Sejak diunggah pertama kali, kedua video sudah ditonton lebih dari 14 juta kali dan disukai 3,2 juta pengguna TikTok.

Melalui Instagram-nya, Thariq juga membagikan momen saat mendapat kiriman pempek dari Fuji. Ketika dibalas, Fuji pun menulis kalau dia juga sedang makan makanan yang sama. Mereka juga pergi makan bersama di sebuah restoran setelahnya.

Selain itu, tidak sedikit yang berharap Thariq Halilintar dan Fuji bisa menjalin hubungan. Namun baik Thariq dan Fuji enggan menjelaskan pertemanan keduanya.