AHY Resmi Lantik Suhardi Duka sebagai Ketua Demokrat Sulbar
Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik Suhardi Duka sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar periode 2021-2026 di Mamuju. ANTARA

Bagikan:

MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara resmi melantik Suhardi Duka sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulbar periode 2021—2026.

Suhardi Duka yang juga anggota DPR RI asal Sulbar dilantik sebagai Ketua DPD Demokrat Sulbar oleh Ketua DPP Demokrat AHY secara virtual di Mamuju, Senin 01 November.

Pelantikan Suhardi Duka melalui Keputusan DPP Partai Demokrat Nomor 145/SK/DPP.PD/DPD/IX/2021 dihadiri sejumlah pengurus Demokat berbagai kabupaten di Sulbar dan legilsator Demokrat Sulbar.

Suhardi Duka mengungkapkan kesiapannya menjalankan amanah dan berkomitmen memenangkan Partai Demokrat di Sulbar.

Ia berharap seluruh kader Partai Demokrat dapat bekerja maksimal memenangkan Partai Demokrat pada pilkada di Sulbar, pilpres, dan Pemilu 2024 di provinsi ini.

"Saya diberi amanah untuk kembali memimpin Partai Demokrat di Sulbar, dan saya berkomitmen memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024," kata Suhardi Duka yang juga mantan Bupati Mamuju dua periode.

Lantik kader Maluku dan Kalimantan Utara

Ia menyebutkan bahwa partai adalah pilar demokrasi sehingga partai dan kadernya harus berperan menyuarakan kepentingan rakyat dan berkoalisi dengan rakyat.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga melantik pengurus DPD Partai Demokrat Maluku dan Kalimantan Utara. Ia berharap kader partainya memenangi Pemilu 2024.

"Partai Demokrat makin besar dan kuat serta dicintai rakyat sehingga seluruh kader Demokrat diminta pantang menyerah dan berkomitmen memajukan partai dan memenangi Pemilu 2024," katanya.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!