Berita Sulsel Hari Ini: Bupati Takalar Dapatkan Penghargaan Manggala Karya Kencana BKKBN
Suasana penyerahan penghargaan kepada Ketua TP PKK Takalar Hj Irma Andriani oleh Kepala BKKBN Pusat DR (HC) Hasto Wardoyo di Medan, Sumatera Utara. ANTARA

Bagikan:

MAKASSAR - Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN Pusat DR (HC) Hasto Wardoyo kepada Bupati Takalar H Syamsari Kitta dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar Dr Hj Irma Andriani.

"Keduanya diberi penghargaan terkait kebijakan di bidang kependudukan, regulasi dan juga dukungan anggaran untuk bidang kependudukan," kata Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel Hj Andi Ritamariani saat dikofirmasi, Kamis 07 Juli, menangapi penghargaan untuk Bupati Takalar diakhir masa jabatannya.

Penghargaan BKKBN yang diserahkan langsung Kepala BKKBN Pusat DR (HC) Hasto Wardoyo itu, menunjukkan pemberian apresiasi yang tinggi kepada Pemda Takalar yang dinilai fokus mendukung penanganan masalah kependudukan.

"Pak Syamsari dan Bu Irma dinilai berhasil dalam intervensi program pembangunan kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga di Takalar," kata Andi Rita.

Dukungan masyarakat Takalar

Sementara itu, pada keterangan terpisah Bupati Takalar Syamsari menyebutkan, pihaknya berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Takalar yang sudah mendukung selama ini.

"Saya berterima kasih pada seluruh komponen masyarakat Takalar, juga pada seluruh OPD terkhusus Dinas P3AKB atas kerja keras, sehingga target pembangunan tercapai," katanya.

Syamsari juga memuji Dinas P3AKB yang notabenenya dulu dicitrakan sebagai OPD marginal. Namun kini mampu membawa nama Takalar pada khususnya dan Sulsel pada umumnya, bersinar di ajang nasional.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!

Ikuti artikel dan berita Sulsel terkini, klik link berikut untuk update info terbaru.