Ade Armando Mengalami Kesulitan Berbicara, Kuasa Hukum: Mendapat Masalah di Kantung Kemih Juga
Momen Ade Armando dikeroyok sejumlah orang tak dikenal di depan Gedung DPR

Bagikan:

Makassar--Tim Kuasa hukum Ade Armando, Aulia Fahmi, menyatakan kliennya mengalami kesulitan berbicara. Dia hanya mampu berbicara melalui isyarat.

Fahmi menambahkan, Ade Armando mendapatkan benturan di bagian kepala. Oleh sebab itu, dia diminta untuk lebih banyak beristirahat.

“Komunikasi masih terbatas karena kan kalau ada benturan di kepala. Kalau bang ade saat ini komunikasi bisa lewat tangan lah dan isyarat lainnya,” kata Fahmi kepada wartawan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 14 April.

Alami masalah di bagian kantung kemih

Dalam kesempatan tersebut, Fahmi juga mengatakan bahwa Ade Armando mengalami masalah di bagian kantung kemihnya.

Fahmi menduga masalah pada kantung kemih Ade Armando terjadi saat kliennya dilucuti massa pada 11 April lalu.

"Bahwa keadaan Ade Armando ada masalah di kantung kemih. Kami duga memang ada tindakan pemukulan atau penginjakan," lanjut Fahmi.

Terkait hal itu, Fahmi berharap para pelaku lain dapat segera ditangkap. Karena menurutnya, tindakan itu sangat tidak manusiawi dan berhubungan dengan masalah organ vital.

"Saya kira ini sudah tidak sangat manusiawi. Nah, kami berharap supaya pelakunya yang melakukan penginjakan, yang membuka celana juga dapat segera ditangkap, dan bertanggung jawab atas perbuatannya," tandasnya.