Gandeng Pemkot Makassar, Gojek Hadirkan 250 Titik Vaksinasi
Ilustrasi salah satu kegiatan Gojek bekerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar dalam mendukung percepatan vaksinasi di lapangan. (ANTARA)

Bagikan:

MAKASSAR - Gojek mendukung tercapainya herd immunity (kekebalan kelompok) di Sulawesi Selatan, dengan memberikan promo bertajuk #GojekPeduli. Pada saat ini, Gojek menggandeng Pemkot Makassar menghadirkan 250 titik vaksinasi di Makassar.

"Promo ini dikhususkan bagi masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi dan menjangkau sebanyak 250 titik fasilitas kesehatan, klinik, rumah sakit dan sentra vaksinasi yang ada di Makassar," kata Regional Corporate Affairs Gojek East Indonesia Kurniawan Iskandar Dinata di Makassar, Rabu 15 September.

Bentuk kepedulian ini sebagai upaya mendukung Pemkot Makassar dalam mempercepat capaian herd immunity. Sekaligus untuk menghadirkan cara aman dan hemat menuju sentra vaksinasi ala Gojek.

Adapun data harian vaksinasi yang diperoleh dari Satgas COVID Sulsel diketahui ada sebanyak 1.157.206 orang di Sulsel yang telah menerima vaksin hingga dosis kedua.

Khusus Kota Makassar sendiri telah mencapai 551.879 orang yang telah divaksin. Sementara target dalam membentuk herd immunity suatu daerah adalah 70 persen dari total penduduk.

Berlaku untuk layanan GoCar dan GoRide

Sementara promo yang diluncurkan Gojek tersebut berlaku untuk layanan GoCar dan GoRide yang juga telah dilengkapi #ProteksiEkstra yaitu standar protokol kesehatan paling tinggi di industri, dengan menyediakan sekat pembatas antaramitra dengan penumpang, driver yang telah divaksin dan patuh dalam menggunakan masker.

Termasuk menyediakan handsanitizer di setiap perjalanan pelanggan. Untuk menambah rasa aman, para pelanggan juga dapat mengetahui status vaksinasi mitra driver melalui aplikasi Gojek.

Hal itu diakui salah seorang pengguna jasa layanan daring itu, Hana (21) yang telah divaksin di Mall Pipo.

“Saya berangkat menuju lokasi vaksin dengan menggunakan GoCar agar bisa lebih nyaman di perjalanan. Kebetulan, saya juga melihat kode promo di sosial media bahwa ada promo potongan harga menggunakan kode voucher GOJEKPEDULI jika menuju lokasi vaksin," katanya.

Setelah ia redeem voucer promo itu, ternyata lumayan besar potongannya, sehingga bisa berangkat vaksin lebih hemat, nyaman, dan aman menggunakan Gojek.

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!