500 Tabungan Emas Gratis Disiapkan Memeriahkan Festival Vaksinasi COVID-19 Makassar
Wali Kota Makassar Danny Pomanto (Instagram pribadi)

Bagikan:

MAKASSAR - Usai Gojek, dukungan program Makassar Recover datang dari Pegadaian Kota Makassar.

Makassar Recover yang dilaunching pada 5 Maret ini mencuri perhatian banyak orang termasuk korporasi. Pegadaian Kota Makassar akan mendukung sub kegiatan Makassar Recover pada bagian imunitas kesehatan dan pemulihan ekonomi.  

Caranya dengan membagikan tabungan emas gratis sebanyak 500 tabungan untuk 500 peserta festival smart vaksin yang akan dilaksanakan di Dalton tanggal 18 Maret. Nilai tabungannya sendiri sebesar 0,01 gram per orangnya. 

Wali Kota Makassar Danny Pomanto bertemu perwakilan Pegadaian Makassar

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan "Danny Pomanto" menyambut baik dukungan Pegadaian. Menurutnya, semakin banyak yang mendukung program itu akan semakin berjalan lancar. 

"Alhamdulillah terima kasih banyak. Makassar recover banyak yang dukung dan mau support. Khususnya ini program pertama kami yaitu Festival Smart Vaksinasi. Pegadaian akan ikut andil di dalamnya," kata Danny Pomanto saat menerima kunjungan perwakilan Pegadaian Kota Makassar, Rabu, 17 Maret.

Danny Pomanto berharap keikutsertaan Pegadaian menjadi bukti program yang dibuatnya tidak hanya sebuah program biasa. Tapi program  yang bisa membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik di tengah pandemi COVID-19. 

"Karena memang tujuan kita memperkenalkan Makassar recover ini agar manfaatnya bisa dirasakan langsung masyarakat dan segera kita pulih dari keterpurukan akibat pandemi COVID-19 setahun belakangan ini," pungkasnya.