Polda Sulsel Gandeng Dinas Pendidikan Percepat Penyelenggaraan Vaksinasi Pelajar
Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol H Merdisyam memberikan sambutan pada kegiatan vaksinasi massal bersama IOF Sulsel di Monumen Mandala Makassar

Bagikan:

MAKASSAR - Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan setempat untuk mempercepat penyelenggaraan vaksinasi COVID-19 kepada para pelajar sebagai persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah.

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol H Merdisyam pada acara vaksinasi massal bersama IOF Sulsel di Makassar, Kamis 02 Agustus, menjelaskan beberapa kabupaten dan kota di Sulsel telah memenuhi syarat untuk melaksanakan PTM terbatas.

"Jadi kita akan menyisir anak-anak kita yang di sekolah. Saya sudah sampaikan, kita kerja sama dengan Dinas Pendidikan untuk persiapan PTM terbatas," katanya pada acara yang digelar di Monumen Mandala Makassar ini.

Capaian vaksinasi di Makassar meningkat

Pihaknya juga berharap dengan kegiatan vaksinasi massal yang terus rutin dilakukan khususnya di wilayah episentrum, bisa membuat status PPKM Makassar turun level.

Ia menjelaskan dalam evaluasi yang dilakukan, diketahui tingkat capaian vaksinasi COVID-19 di Makassar sudah mengalami peningkatan.

"Di Jakarta sudah melakukan PTM terbatas. Jadi kita targetkan 6 September mendatang, sudah bisa turun level (PPKM)," ujarnya pada kegiatan yang juga dihadiri Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto itu.

Ikuti info dan artikel lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!