Usai Diperiksa Jadi Saksi, Audy Item Mohon Doa: Iko Uwais Bukan Orang Jahat
Iko Uwais - Audy Item (Instagram @audyitem)

Bagikan:

MAKASSAR - Pada hari ini, Selasa, 21 Juni, Audy Item menghadiri pemeriksaan sebagai saksi. Ia diminta memberi keterangan setelah melihat kasus pengeroyokan yang melibatkan suaminya, Iko Uwais.

“Kita mengupayakan yang terbaik. Yang terbaik,” kata Audy Item pada hari yang sama.

Audy menjelaskan bahwa tidak ada pengeroyokan dan pemukulan seperti yang dilaporkan Rudi. Iko Uwais disebut melakukan penyerangan karena ingin membela diri dan melihat kakaknya terancam.

"Di sini saya menegaskan bahwa tidak ada pengeroyokan atau pemukulan yang seperti dilaporkan dia," tegas Audy Item.

"Dan suami saya pure di sini dia membela diri. Karena melihat kakaknya terancam oleh Rudi, akhirnya dia membela diri," lanjutnya.

Iko Uwais tuntut balik

Lebih lanjut, Audy Item meminta doa kepada publik agar masalah ini cepat selesai. Ia meyakini Iko Uwais merupakan sosok yang baik bukan seperti yang terlapor sebutkan.

"Saya minta teman-teman semua untuk doain ya, saya tahu suami saya, kalian juga tahu suami saya seperti apa. Suami saya bukan orang jahat. itu saja. Saya minta doa teman-teman supaya masalah ini cepat clear itu ya," kata Audy.

"Pokoknya saya sebagai istri sangat-sangat mendukung apapun, tapi kita juga berdoa buat minta teman-teman juga untuk doain kasus ini supaya segera selesai dan baik," tutup Audy.

Iko Uwais pertama kali dilaporkan Rudi karena melakukan pengeroyokan terkait tagihan desain interior. Tidak butuh waktu lama, Iko Uwais melaporkan balik Rudi kepada Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik.