Ditangkap Karena Kasus Narkotika, Berikut Jejak Digital Ardhito Pramono 10 Tahun Lalu yang Mengaku Jijik Lihat Pemakai Narkoba
Ardhito Pramono (Foto: Twitter @ardhitoprmn)

Bagikan:

MAKASSAR - Ardhito Pramono ditangkap di lokasi kediamannya di Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu dini hari, 12 Januari. Penangkapan ini adalah hasil pengembangan setelah polisi menyelidiki kasus narkotika di Jakarta Barat.

Ardhito Pramono dinyatakan positif setelah hasil tes urine di Kapolres Metro Jakarta Barat diketahui. Selain tes urine, polisi juga sudah mendapatkan bukti yaitu ganja.

Barang ini didapatkan saat melakukan penangkapan di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Dengan ini, Ardhito dinyatakan positif mengonsumsi ganja.

Sempat alami mati suri

Ardhito mengungkapkan sempat mengonsumsi narkoba karena keluarganya saat itu sedang bermasalah. Ardhito bahkan sempat mengalami mati suri karena overdosis dan melihat jasadnya sendiri.

Setelah Ardhito tertangkap, warganet ramai-ramai mengunggah kembali cuitan lawas Ardhito yang berisi sindiran kepada konsumen narkoba. Cuitan tersebut dibagikannya di akun Twitter pribadi sepuluh tahun yang lalu.

"Hhhh udah gendut, item, jelek, pake narkoba, nabrak 9 orang, gapunya sim lg. Jijik ngeliat anak muda kaget gaul kaya gitu," tulis Ardhito Pramono pada 23 Januari 2012. Warganet pun mengunggah ulang dan mengomentari status tersebut dengan berbagai komentar.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!