Kasus Coki Pardede Jadi Pintu Masuk Polisi untuk Selidiki Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Komika
Reza Pardede alias Coki Pardede (Foto: Instagram @cokipardede666)

Bagikan:

Makassar—Polisi menyatakan kasus Reza Pardede alias Coki Pardede menjadi pintu penyelidikan kasus penyalahgunaan narkotika di kalangan artis dan komika. Kasus ini rencananya akan dikembangkan polisi.

"Sangat terbuka ya kemungkinan-kemungkinan tersebut bisa terjadi. Masalahnya ini lagi proses penyidikan, penyelidikan," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang AKBP Pratomo Widodo kepada wartawan, Jumat, 3 September.

Kasus terkait Coki Pardede mendapat atensi dari pimpinan Polres Tangerang Kota untuk dikembangkan penyidikannya. Penyidikan dikembangkan untuk mengetahui pemasok narkoba yang lebih besar.

"Sekarang, siapa nih bandarnya. Bandarnya ini saya diperintahkan kapolres, saya harus tangkap bandarnya," tegas Pratomo.

Identitas sudah dikantongi

Polisi menjelaskan sudah mengantongi identitas dari bandar narkoba. Penyelidikan masih dilakukan.

"Tapi ya masih proses penyelidikan. Saya enggak bisa sampaikan. Kalau bandarnya sudah tertangkap, nanti baru akan kita ekspose," ujar Pratomo.

Coki Pardede sebelumnya ditangkap terkait dugaan penggunaan narkotika jenis sabu. Dia ditangkap di kediamannya di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan, Rabu, 1 September.

Dari penangkapan itu, polisi menyita satu paket sabu seberat 0,5 gram. Selanjutnya, polisi juga menangkap pemasok sabu kepada Coki Pardede.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!