Selamat! Tim Sepak Takraw Putri Sulsel Raih Medali Perunggu
Ketua KONI Sulawesi Selatan Ellong Tjandra memberikan motivasi kepada atlet-atlet takraw Sulsel sebelum berangkat ke PON XX Papua. (ANTARA)

Bagikan:

MAKASSAR - Tim sepak takraw putri Sulawesi Selatan berhasil menyabet medali perunggu dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, yang berlangsung 2-15 Oktober 2021.

Pelatih sepak takraw putri Sulsel Ramli menjelaskan timnya harus puas dengan medali perunggu setelah kalah dari DKI Jakarta dengan skor 1-2 pada laga semifinal di GOR Trikora Uncen Kota Jayapura, Selasa 28 September.

"Putri meraih medali perunggu. Kita kalah dari DKI Jakarta pada babak semifinal hari ini," kata Ramli saat dihubungi dari Makassar, Selasa.

Harapan di nomor quadrant

Ia menjelaskan peluang tim putri untuk meraih medali emas kini tinggal berharap di nomor quadrant.

Pihaknya pun mengharapkan seluruh atlet dapat terus fokus selama pertandingan agar peluang mendapatkan medali terus terjaga. Kekuatan tim di nomor tersebut juga dinilai lebih merata sehingga perlu bekerja lebih keras untuk meraih prestasi.

Sebelumnya, tim putri Sulsel meraih medali perak pada nomor hoop. Namun, nomor tersebut belakangan tidak masuk hitungan sebagai pertandingan resmi. 

Ikuti info dan berita lainnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!