Kisah Pengalaman Sheila Marcia Bertahan di Tengah Pandemi dengan Rp2 Juta Per Bulan
Sheila Marcia (Instagram @itssheilamj)

Bagikan:

MAKASSAR - Lama tidak muncul di hadapan publik, artis Sheila Marcia membagikan pengalamannya seusai menikah dengan seorang DJ, Dimas Akira.

Menjalin pernikahan pada 20 Februari 2020, mereka tidak menyangka akan menghadapi pandemi di awal berumah tangga. Saat itu, baik Sheila maupun Dimas mengalami dampak pandemi.

"Jadi waktu awal Pandemi aku keadaan aku sama Dimas benar-benar diuji sih, waktu itu gajinya Dimas benar-benar dipangkas. Dia hanya terima gaji Rp 2 juta aja sebulan," kata Sheila kepada Deddy Corbuzier di YouTube pada Minggu, 31 Oktober.

Saat itu, Sheila juga mendapat berkah dengan hamil anak pertama bersama Dimas. Namun karena kondisinya, dia tidak bisa membantu banyak baik dari endorse Instagram dan lainnya.

"Papa mama juga sudah tidak kerja, papa sudah pensiun kan waktu itu, aku lagi hamil. Kita hidup di kontrakan yang banyak banget kelabangnya. Ya dari situ kita benar-benar harus bertahan hidup," katanya lebih lanjut.

Dibantu orang sekitar

Beruntungnya, kehidupan Sheila dan Dimas banyak dibantu oleh orang-orang di sekitarnya, salah satunya adalah makanan dari tetangga.

“Banyak dibantu orang sekitar, kita hidup dan bisa bisa kumpul sama keluarga ya happy aja nggak yang gimana-gimana," kata Sheila.

Saat ini, kondisi ekonomi Sheila dan Dimas jauh lebih baik. Dimas sudah mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang lebih besar, sedangkan Sheila Marcia mulai aktif bermedia sosial di Instagram.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!