Hamil Anak Kelima, Sheila Marcia Sempat Alami Solusio Plasenta
Sheila Marcia (Foto: YT YouTube Sheila Marcia & AwesomeFam)

Bagikan:

JAKARTA - Sheila Marcia mengumumkan dirinya tengah hamil anak kelima lewat vlog terbarunya yang diunggah di kanal YouTube Sheila Marcia & AwesomeFam. Namun, kehamilannya kali ini tak semulus kehamilan sebelumnya. 

Saat memeriksa kandungan bersama sang suami, Dimas Akira, Sheila mengungkapkan kalau kandungannya sempat mengalami solusio plasenta. Solusio plasenta adalah komplikasi kehamilan ketika plasenta terlepas dari dinding rahim sebelum proses persalinan.

Tampak raut wajah Sheila yang masih murung saat dokter mengungkapkan masalah kesehatana tersebut .Namun, dengan pemeriksaan rutin ke dokter, Sheila bisa melewati masalah pada kandungannya tersebut. 

Setelah diberitahu dokter bahwa kandungannya kini sudah dalam kondisi sehat, Sheila kembali ceria. Tampak dari hasil USG di layar, kehamilan Sheila sudah memasuki usia 16 minggu lebih 3 hari pada 14 September.

Setelah mengetahui bayinya dalam kondisi sehat, Sheila langsung semringah dan mengatakan ingin makan yang banyak. Sebagai suami siaga, Dimas langsung menuruti keinginan istrinya.