Bantah Mempermainkan Salat, Nikita Mirzani Siap Tunjukkan Buktinya
Nikita Mirzani (tangkapan layar)

Bagikan:

MAKASSAR - Setelah videonya tersebar di jejaring media sosial TikTok, artis Nikita Mirzani kembali disinggung. Video yang viral menunjukkan Niki melafalkan bacaan salat.

Disebut melecehkan agama islam, Nikita Mirzani membantah tudingan tersebut. Dia mengatakan ada oknum yang berusaha menjatuhkan dirinya.

“Tiba-tiba mungkin ada pembenci gue atau komplotan-komplotan yang tidak suka dengan gue memotong video tersebut jadi seolah-olah gue melecehkan atau mengonyong-onyongkan agama islam,” kata Nikita Mirzani pada Senin, 25 Oktober.

Siap tunjukkan video lengkap

Niki tidak mau memperpanjang urusan video tersebut dan menanggapi dengan santai. Dia siap membocorkan video lengkapnya kepada publik.

“Gue santai sih karena gue punya video aslinya, full, jadi gue enggak ngaruh sama mereka yang potong-potong video gitu,” lanjutnya.

Selain itu, dia juga menjelaskan ada kanal YouTube yang mengunggah konteks secara lengkap yaitu ketika Nikita Mirzani sedang melantunkan bacaan salat.

"Jadi, gue lagi ngomong bacaan salat gitu dibilang menghina, padahal nggak. Kalian bisa lihat tuh di YouTube orang, alhamdulillah ada yang posting sampai full," katanya.

Nikita Mirzani mengingatkan oknum yang mencoba menjatuhkan dia untuk tidak perlu melakukan hal tersebut.
“Gue kan malah makin terkenal. Ya laporin aja banyak deh. Kalau perlu semuanya laporin gue.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!