Nikita Mirzani Mengaku Punya Backing Inisial FS, Warganet Menduga Orangnya adalah Ferdy Sambo
Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

MAKASSAR - Nikita Mirzani populer dengan keberaniannya bersuara dan tak takut dengan tuntutan hukum. Banyak yang menduga Nikita Mirzani memiliki backing-an aparat. Setelah kasus Irjen Ferdy Sambo viral, warganet pun menuduh Nikita menerima dukungan dari Ferdy Sambo.

Tudingan itu beredar di media sosial. Warganet curiga ketika diusut penangkapan Nikita di mal tepat setelah Ferdy Sambo dinonaktifkan sebagai Kadiv Propam Polri. Atas tuduhan itu Nikita membantah.

Melalui akun Instagram sang putra, @azkaraqillamawardi_al, Nikita Mirzani mengomel tentang pemberitaan tersebut. Nikita mengaku tak habis pikir dirinya ikut terseret kasus Ferdy Sambo, padahal secara pribadi ia tidak mengenalnya.

"Kenal juga enggak, ketemu juga kagak pernah," ujar Nikita Mirzani melalui video yang diunggahnya di Instagram Story sebagaimana ditulis ERA.

Bukan sosok Ferdy Sambo

Pada kesempatan tersebut, Nikita Mirzani menjelaskan alasannya melaporkan Polres Serang kepada Propam dalam kasusnya dilaporkan Dito Mahendra. Ditegaskan sama sekali bukan karena sosok Ferdy Sambo.

"Kalo waktu itu gue mengadukan kasus gue, Polisi Serang ke Propam, memang harus ke Propam. Gue sebagai warga Indonesia yang baik, tidak dapat keadilan, ya gue minta keadilan. Ke mana? Ya ke Propam," ucap Nikita Mirzani menjelaskan.

"Memang pernah gue sebutin, 'terima kasih Bapak Ferdy Sambo?' Enggak pernah. Gue cuma sebutin, 'terima kasih bapak-bapak di Propam karena sudah menerima laporan saya'," imbuh janda tiga anak itu.

Nikita Mirzani justru mengungkap bahwa backingannya memang berinisial FS. Bukan Ferdy Sambo, orang yang selalu membela Nikita yaitu Fitri Salhuteru.

"Selain Fitri Salhuteru, backingan gue jin iprit noh yang suka mangkal di jembatan. Udahlah peace aja," pungkas Nikita Mirzani.