Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Maria Vania Turut Bersedih, Ini Sebabnya
Maria Vania bersedih rekan kerjanya Tukul Arwana sakit. (Insatgram @maria_vaniaa)

Bagikan:

Makassar--Mengetahui rekan kerjanya Tukul Arwana terbaring sakit, Presenter Maria Vania ikut sedih. Yang makin membuatnya bersedih adalah karena belum bisa besuk presenter acara Bukan Empat Mata ini. Tukul Arwana sempat dilarikan ke rumah sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur karena mengalami pendarahan otak pada Rabu 22 September.

Bahkan, pria berusia 57 tahun itu dikabarkan sudah hilang kesadaran karena alami pendarahan otak. Sebagai rekan kerja yang kerap bersama Tukul Arwana, presenter cantik Maria Vania ungkap kebiasaan terakhir sang komedian sampai akhirnya dilarikan ke rumah sakit, seperti dilansir Era.id.

Presenter berusia 30 tahun itu ingat bahwa Tukul Arwana sudah dua kali meminta obat sakit kepala. Awalnya, Maria Vania pikir jika sang komedian hanya pusing biasa dan tidak ada tanda-tanda akan mengalami pendarahan otak.

"Aku ketemu terakhir dua hari yang lalu, itu selasa tepatnya dan syuting sampai sore super sehat. Jadi, benar-benar nggak ada tanda-tanda beliau sakit," ungkap Maria Vania saat menjadi bintang tamu Rumpi No Secret, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official.

"Tapi aku baru ngeh dua hari lalu. Flashback ada 2 kali mas Tukul minta manajernya obat sakit kepala. Aku mikir apa itu gejalanya pusing sakit kepala," lanjutnya.

Kerap ketiduran saat jam istirahat

Maria Vania akui syok saat mengetahui Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit lantaran alami pendarahan otak. Kekasih Meggy Diaz ini juga kerap ketiduran saat jam istirahat di lokasi syuting.

"Aku dengarnya syok sih, karena sebelumnya super sehat. Jadi awal bulan pernah minta (obat), 2 hari lalu minta obat pusing. Mungkin aku pikir oh obat pusing biasa doang. Mungkin kurang tidur atau gimana. Tapi mas tukul sering tiduran, beberapa kali syuting (waktu) break suka tidur," katanya.

Maria mengaku dirinya belum bisa menjenguk Tukul Arwana di rumah sakit karena kabarnya yang terbilang mendadak. Namun, acara syuting menjadi diundur karena Tukul Arwana masih berada di rumah sakit.

"Kalau untuk jenguk belum, karena dadakan dan aku dikabarin sama produser harus break syuting karena paling penting kesehatan Mas Tukul. (Program acara) Minggu depan dan satu bulan ke depan full," paparnya.

"Pasti kan enggak bisa menghubungi mas Tukul Arwana kan, mau tanya pihak manajernya ini bisa dijenguk apa belum, karena pihak keluarga syok dan kaget juga," lanjut Maria Vania.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!