Foto Tukul Penuh Selang Beredar di Medsos, Berikut Penjelasan Putranya
Tukul Arwana (Foto: IG @tukul.arwanaofficial)

Bagikan:

Makassar--Kabar Tukul Arwana menerima perawatan intensif akibat pendarahan otak masih ramai diberitakan hingga detik ini. Saat Tukul Arwana dibawa ke rumah sakit karena pendarahan otak, beredar foto diduga Tukul yang terbaring dengan banyak selang.

Foto itu juga banyak diunggah di TikTok. Terlihat seseorang diduga Tukul Arwana mengenakan baju putih dan terbaring di atas ranjang rumah sakit. Dalam foto tersebut, terlihat pria diduga Tukul Arwana memakai selang di bagian mulutnya. Ada banyak selang pada tubuh pria tersebut.

Dalam salah satu video di TikTok tertulis, 'Mas Tukul Arwana Dilarikan ke RS Karena pendarahan. Semoga beliau cepat sembuh dan dijauhkan dari penyakitnya'.

Anak Tukul Arwana buka suara

Tak ada kabar pasti soal kronologi penyakit Tukul Arwana membuat kabar tersebut kondisinya simpang siur. Ega Prayudi, putra Tukul Arwana selaku pihak keluarga Tukul akhirnya mulai buka suara.

"Ayah hari ini perkembangannya paska operasi kemarin sudah mulai stabil. Walaupun belum 100% sadar, tapi ada progress positif. Mulai merespons gerakkan tangan dan kaki. Saat ini perlu istirahat dan perawatan intensif," ujar Ega, Jumat malam, 25 September.

Dibanding dengan kondisi Tukul Arwana saat awal datang ke rumah sakit, Ega menjelaskan perkembangannya cukup signifikan. "Dokter bilang dibanding saat datang, sudah jauh berbeda," tegasnya.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!