Alhamdulillah, Keluarga Konfirmasi Kondisi Tukul Arwana yang Sudah Mulai Membaik
Tukul Arwana (tangkapan layar YouTube)

Bagikan:

MAKASSAR - Sehari setelah dibawa ke rumah sakit, kondisi pelawak Tukul Arwana sudah normal kembali. Kabar ini sudah dikonfirmasi sang anak, Ega Prayudi yang terbang ke Jakarta demi sang ayah.

“Kondisi ayah Alhamdullilah normal. Untuk saat ini saya minta doanya saja,” kata Ega mengutip kanal YouTube Cumicumi.

Dia mengakui kalau dia mengetahui sang ayah dilarikan ke rumah sakit pada kemarin sore. Tukul disebut mengalami pendarahan otak.

“Saya dapat informasi sore itu bapak (Tukul Arwana) enggak sadarkan diri, dilarikan ke rumah sakit. Itu saja sih,” lanjutnya.

Enggan menjelaskan lebih lanjut, Ega meminta doa agar ayahnya diberi kesembuhan agar bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala. “Saat ini beliau memerlukan istirahat. Kami mohon doanya, kami belum bisa memberikan statement apa-apa,” katanya.

Bukan karena KIPI COVID-19

Sedangkan, Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Mursyid Bustami membantah jika pendarahan otak yang dialami Tukul disebabkan pasca imunisasi (KIPI) COVID-19.

"Apalagi disebutkan stroke pendarahan akibat KIPI COVID-19. Apapun merek vaksinnya, belum ada yang mengatakan bahwa ada risiko terjadinya stroke pendarahan akibat vaksin. Ini perlu kami klarifikasi. Secara ilmiah pun tidak ada hubungannya," kata Mursyid.

Tukul Arwana saat ini tengah menjalani perawatan di RS PON, Kramat Jati, Kota Jakarta Timur disebabkan stroke akibat pendarahan otak yang dia alami beberapa waktu lalu.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!