Maia Estianty Mengaku Tak Bisa Terbebas dari Bayangan Ahmad Dhani
Maia Estianty (Foto: IG @maiaestiantyreal)

Bagikan:

Makassar—Meskipun sudah 13 tahun bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty mengatakan tak bisa lepas dari bayangan mantan suaminya tersebut. Bahkan setelah menikah lagi dengan Irwan Mussry, Maia sudah biasa dihubungkan dengan Dhani.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani menikah pada 1994. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak, yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.
Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 14 tahun, Maia Estianty dan Ahmad Dhani memutuskan untuk berpisah pada 2008.

Setelah bercerai, Ahmad Dhani langsung menikah dengan Mulan Jameela. Sementara Maia harus menunggu waktu 10 tahun untuk menikah lagi dengan Irwan Mussry.

Ingin lepas dari bayang-bayang Dhani dan Maia

Maia menjelaskan, anak-anaknya ingin lepas dari bayang-bayangnya dan Ahmad Dhani. Mereka berharap dapat berkarier tanpa dilihat latar belakangnya sebagai anak dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

"Dulu, sama anak aku aja, 'aku tuh pengin lepas dari bayang-bayang orangtua. Soalnya nanti bayang-bayang orangtua nempel'," ucap Maia Estianty seperti dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official, Sabtu, 28 Agustus.

Maia Estianty menegaskan bahwa bayang-bayang tersebut tidak akan pernah hilang. "(Gue bilang) 'Ya sampai mampus juga enggak bakal lepas'. Mau gimana? Bapak lu Ahmad Dhani, ibu lu Maia Estianty. Mau dilepas gimana?" kata Maia Estianty sambil tertawa.

Begitupun pada dirinya sendiri, Maia Estianty merasa tak bisa lepa dari bayang-bayang Ahmad Dhani. "Iya sama, enggak akan pernah lepas," kata Maia Estianty.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!