Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diberitakan Nikah Siri, Ahmad Dhani: Tanya Sama Orangnya, Dong
Al Ghazali (Foto: IG @alghazali7)

Bagikan:

Makassar--Kabar pernikahan siri Al Ghazali dengan Alyssa Daguise, mengundang kehebohan jagat media. Hal itu berawal dari komentar ustadz Derry, yang diamanatkan oleh ayah Al, Ahmad Dhani untuk menikahkan putranya tersebut.

"Sejak mereka pacaran pertama 4 tahun lalu, Mas Dhani sudah bilang. Urusan Al, antum yang urus ya. Ana disuruh nikahkan," kata Ustadz Derry dikutip dari akun Youtube SCTV.

Mengetahui tentang viralnya pemberitaan kabar pernikahan siri Al dan Alyssa, Ahmad Dhani akhirnya keluarkan pernyataan. Namun pentolan grup band Dewa 19 tersebut belum dapat menyatakan jawaban yang pasti.

"Ya mungkin nikah siri. Ya, enggak tahu. Tanya sama orangnya dong," ucap Dhani dikutip dari akun Youtube SCTV, Jumat 11 Februari.

Akan menikah di usia 25 tahun

Keseriusan Al untuk segera menikahi Alyssa, memang sudah terlihat saat dirinya menyatakan ingin menikah di usia 25 tahun dan keduanya sempat hunting untuk membeli rumah bersama. Kegiatan tersebut diabadikan di kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Menanggapi hal tersebut, Ahmad Dhani tidak terlalu mempermasalahkan karena menilai anaknya sudah mempunyai niat yang baik dan itu juga pernah dilakukannya di masa lalu.

"Ya sebagai bentuk keseriusan, saya dahulu juga nikah 25 tahun," tutup Ahmad Dhani.

Al dan Alyssa diketahui sudah menjalin hubungan sejak tahun 2016. Walau sempat putus sambung, namun keduanya masih tetap bertahan hingga saat ini. Hingga sekarang keduanya belum memberikan klarifkasi terkait kabar pernikahan siri tersebut.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!