Ahmad Dhani dan Hanin Dhiya Rilis Lagu Gubahan Roman Picisan
Ahmad Dhani - Hanin Dhiya (Warner Music Indonesia)

Bagikan:

MAKASSAR - Single terbaru penyanyi muda Hanin Dhiya dirilis pada Jumat, 3 Desember. Kali ini, dia bekerja sama dengan Ahmad Dhani dalam sebuah gubahan versi baru untuk lagu Roman Picisan.

Roman Picisan versi Hanin Dhiya dan Ahmad Dhani hadir dengan konsep orkestra. Baik Hanin atau Dhani menampilkan kualitas vokal mereka lewat lagu ini.

Hanin pun menyebut Roman Picisan versi mereka sangat merepresentasikan dirinya dari notasi, aransemen, sampai makna lagu yang gelap namun indah.

"Tiap kali aku dengerin lagu ini rasanya kayak lagi di bawa ke satu ruangan yang ramai. Aku bernyanyi, aku menari tanpa orang lain peduli,” kata Hanin Dhiya.

“Ungkapkan harap dan sedih yang aku rasa tapi dikemas dalam melodi yang cantik," lanjutnya.

Melewati ekspektasi

Sebagai pemilik lagunya, Ahmad Dhani menjelaskan kalau lagu ini hadir melewati ekspektasinya. "Pengalaman serunya saya dan Hanin saat proses rekaman di lagu ini tidak ketemu. Tetapi hasilnya luar biasa," kata Ahmad Dhani.

Hanin merasa ini merupakan sebuah kehormatan untuk membawakan lagu ciptaan Ahmad Dhani. Semoga dengan lagu versinya, masyarakat bisa menerima Roman Picisan dengan baik.

Kolaborasi mereka juga diabadikan dalam sebuah konten YouTube yang dibuat Ahmad Dhani. Melalui kanal YouTube-nya, Dhani dan Hanin berbagi pengalaman bermusik di jaman mereka masing-masing.

Lagu Roman Picisan dari Ahmad Dhani dan Hanin Dhiya bisa didengarkan secara digital.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!